Kamis, 10 Desember 2015

Menertawakan mimpi orang lain !

Hai,, Halo!

Sesuai judul, menertawakan mimpi orang lain. pernah gak kalian menertawakan mimpi orang lain? temen? sahabat? saudara? atau siapa aja gitu?
Dan aku yakin pasti pernah.. Ya sama aku juga pernah lah. ngecengin temen-temen akan mimpinya.

Misalnya, kalian kerumah temen kalian, terus masuk kamarnya. kamar nya rapi bangeeetttt,, dan kemudian didinding kamarnya banyak kertas-kertas yang telah bertuliskan mimpi-mimpinya. kalian baca tuh coretan di kertasnya. ada yang pengen jadi presiden lah, pengen jadi penjual nasi uduk dengan 1000 cabang seluruh indonesia bahkan luar negeri lah, jadi istri ke sekian farhat abuss lah, dan ketika baca itu kalian langsung ketawa.. kalian berpikir dengan kemampuan yang gak seberapa di orang itu, mimpinya itu gak bakal kesampean? iyaa kan? atau bahkan ada yang langsung ngomong " kocak mimpilu.. Ketinggian bor" atau " otak dangkal mau jadi presiden'.  hahah kampret banget lah orang-orang kayak gitu..

Ternyata nih ya.. banyak yang berhasil tuh akan mimpi gilanya.
nih misalnya aja bill gates dia pernah bilang kalo dia mau bikin komputer yang bisa ditaruh dimeja. dan pada saat itu kan komputer segede mobil. pokok gede banget lah.. dan langsung deh tuh diketawain, karena berasa gak mungkin komputer yang segede mobil atau truk itu bisa ada diatas meja. Tapi nyatanya sekarang gimana? ada beneran kan. bahkan sekarang udah ada komputer yang bisa dibawa kemana-mana. iya itu, laptop.

Ketika mimpi kamu diketahui orang lain dan mereka tidak menertawakan mimpimu, itu tandanya mimpi mu kurang tinggi ! ngutip dari ask.fm @bramantyo

kalo belum diketawain, bikin list mimpi lagi yang tinggi. dan jangan lupa buktiin juga mimpi yang sudah ditulis harus bisa dicapai. jangan cuma dipajang aja di dinding kamar. harus punya keyakinan,usaha,dan doa. semoga bisa tercapai deh tuh mimpi!

Mimpi gratis! ngapain takut bermimpi!

Terserah kalian, mau memulai dari mimpi yang kecil atau mimpi yang besar. asalkan semua nya bisa terlaksana ! Aammiin

Jadikan tawa orang lain akan mimpi kamu itu sebagai MOTIVASI!! Tunjukin, apa yang kamu mimpikan,suatu saat bisa jadi kenyataan! bahkan yang menertawakan mimpi kamu, juga menjadi penikmat akan hasilnya!

SEMANGAT PARA PENGHASIL MIMPI ! :D


Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...